Toko Grosir Baju Anak Import, Pusatnya Baju Anak Berkualitas

harga grosir 2017Industri fashion sekarang ini memang seolah tidak pernah ada matinya. Tak hanya orang dewasa saja yang menjadi sasaran industri fashion, namun kini busana anak-anak juga mengikuti tren yang ada. Baju anak, baik laki-laki ataupun perempuan telah berinovasi dengan ragam jenis model yang tersedia sehingga banyak pilihan untuk orang tua yang ingin anaknya tampil beda. Baju dengan harga grosir pun kerap dicari sehingga bisa lebih menghemat kantong tanpa perlu mengeluarkan uang yang besar.

Memilih baju untuk anak memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Di samping model baju yang menjadi perhatian utama, kenyamanan bagi putra putri Anda juga harus tetap diprioritaskan. Selain harus memilih baju dengan harga distributor yang cenderung murah, para orang tua juga harus mampu mempertimbangkan bahan pembuatan, model dan ukurannya sehingga anak tetap nyaman, namun bisa tampil lebih maksimal.

Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh orang tua ketika memilih baju untuk anak-anak sehingga Anda bisa menghindarinya, antara lain:

Mengabaikan kenyamanan

Kenyamanan dalam berpakaian menjadi prioritas utama, apalagi untuk anak-anak. Tak ada gunanya memakaikan baju bagus untuk si kecil, namun Ia kerap merengek kepanasan atau karena bahannya menimbulkan gatal di kulit. Anda bisa memilih baju import anak dengan kualitas bagus namun dibanderol dengan harga pabrik sehingga tetap terjangkau. Usahakan untuk bisa memilih baju yang dapat menyerap keringat sehingga nyaman untuk dipakai seharian oleh si kecil.

Baju polos yang terlalu banyak

Baju polos memang cenderung aman untuk dipakai kemanapun, namun ada baiknya jika si kecil dipilihkan baju dengan gambar dan motif sehingga bisa terkesan lebih ceria. Pilihkan juga warna cerah untuk menggambarkan karakter si kecil.

Baju dan acara tidak cocok

Seperti halnya baju untuk orang dewasa, anak-anak juga memiliki beragam jenis baju sesuai pilihan acara yang akan didatangi. Baju ketika anak bermain haruslah berbeda dengan baju ketika anak akan diajak pergi ke kondangan. Dengan begitu, anak pun bisa belajar untuk tampil rapi dan menyesuaikan baju yang Ia kenakan.

Ukuran sangat pas

Berbeda halnya dengan orang dewasa yang kerapkali disarankan memilih baju yang pas di tubuh, anak kecil justru harus diberikan baju dengan pang tidak 1 ukuran lebih besar. Hal ini lantaran tubuh anak lebih cepat berkembang dan bertumbuh sehingga bisa dipakai lebih lama. Tak hanya itu, baju yang terlalu pas juga memungkinkan untuk terjadi gesekan di kulit yang bisa menjadi penyebab iritasi.

Tidak bertanya pendapatnya

Umumnya anak-anak memiliki tokoh kartun tertentu yang Ia sukai sehingga kerapkali menginginkan baju dengan toko kartun tersebut. Namun banyak orang tua yang tidak mempertimbangkan hal ini dan memilihkan baju tanpa bertanya pendapatnya apakah Ia suka atau tidak. Sesekali, Anda juga boleh bertanya pendapat terkait baju yang ingin Ia kenakan sehingga Ia merasa dihargai dan diberi ruang berpendapat.

Meski kini telah tersedia model baju anak yang cenderung seperti orang dewasa, namun Anda juga harus memiliki batasan. Pilihlah baju import anak dengan kualitas bagus dan disesuaikan dengan umur anak Anda. Dengan begitu, Ia bisa tampak lebih imut dan tidak terlalu dewasa jika dibanding umurnya. Pastikan bahan material baju juga berkualitas sehingga anak lebih nyaman saat memakainya.